Lanjutan Premier League

 Everton Bantai Manchester United 4-0

Chris Smalling Berduel Dengan Dominic Calvert Lewin

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tragis, Manchester United dibantai Everton empat gol tanpa balas. Kekalahan tragis harus diderita Manchester United saat melawat ke markas Everton dalam laga lanjutan Premier League, Ahad (21/4) malam tadi. Berharap bisa mendapatkan tiga poin penuh, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu malah dibantai empat gol tanpa balas. Dua gol pertama Everton tercipta pada babak pertama, masing-masing pada menit ke-13 dan 28, yang lahir dari kaki Richarlison dan Gylfie Sigurdsson. Sementara dua gol lainnya lahir dari kaki Lucas Digne dan Theo Walcott di babak kedua. Kabar baiknya, klub berjuluk The Red Devils itu masih bisa berharap untuk finis di empat besar. Sementara ini, mereka hanya tertinggal tiga poin saja dari penghuni peringkat tiga, Tottenham, yang juga baru dikalahkan Manchester City.

Tempo pertandingan berjalan cenderung lambat, dan peluang baru tercipta pada menit ke-11. Peluang itu lahir dari tembakan gelandang Everton, Richarlison, yang berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Manchester United, David De Gea.Gol Everton lalu tercipta dua menit berselang. Kali ini, Richarlison berhasil memastikan dirinya mampu menaklukkan De Gea dengan sebuah tembakan voli keras memanfaatkan lemparan ke dalam dari Lucas Digne, yang sempat disentuh oleh Dominic Calvert-Lewin. 1-0. The Toffess benar-benar mengunci Manchester United. Tekanan tinggi yang diterapkan oleh penghuni peringkat tujuh Premier League itu berhasil merusak permainan operan yang coba dibangun oleh Paul Pogba dkk. Peluang berbahaya untuk MU pun sukses diminimalisir.

Bahkan, strategi tersebut berhasil membuat Everton menambah keunggulannya. Pada menit ke-28, Gylfi Sigurdsson menambahkan namanya di papan skor melalui tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang kembali menaklukkan De Gea. 2-0. Sebelum turun minum, Everton masih sempat membuat para fans Manchester United panik. Kesalahan Diogo Dalot membuat Everton punya peluang untuk menambahkan keunggulan melalui Richarlison. Sayang untuk kali ini, De Gea belum bisa ditumbangkan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar